Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
cream pencerah wajah terbaik

cream pencerah wajah terbaik

harga cream pencerah wajah murah

Noda bekas jerawat yang membandel hilangkan dengan lotion face pratista

 

Jerawat akan semakin mempengaruhi penampilan seseorang jika setelahnya timbul bekas jerawat bisa berupa bopeng ataupun hanya noda hitam saja, namun keduanya bukanlah hal yang bagus karna bekas jerawat umunya akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk dihilangkan dari kulit. Namun tenang saja karna setiap penyakit pasti ada obatnya begitu pula dengan bekas jerawat ini pasti ada saja cara yang bisa digunakan  untuk mengatasinya.

 

Kamu bisa gunakan bahan ini untuk atasi bekas jerawat yang berwarna hitam

  • Ampas teh

Mengapa menggunakan ampas tes? Karna ampas teh memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk memicu pembentukan kulit yang sehat seperti Vitamin C,Vitamin E,Vitamin A,zinc,selenium,dan kromium sehingga bekas jerawat akan semakin cepat hilang serta menjadikan kulit yang bersih dan sehat secara alami. Ampas teh juga dapat melindungi kulit dari radiasi sinar matahari karna sinar matahari dikenal akan membuat bekas jerawat semakin sulit dihilangkan maka ini baik untuk pencegahan. Gunakan ampas teh ini dengan cara mengumpulkan ampas teh yang ingin digunakan jika terasa belum halus maka kamu bisa menghaluskannya terlebih dahulu supaya benar-benar halus, oleskan ampas teh pada wajah yang memiliki bekas jerawat biarkan selama 15 menit kemudian bersihkan wajah dengan air yang sedang tidak hangat dan tidak dingin supaya lebih maksimal gunakan secara teratur ya.

  • Mentimun

Mentimun memiliki kandungan kolagen yang sangat berguna untuk mengencangkan dan menyegarkan kulit wajah selain itu manfaat mentimun untuk jerawat memang sudah tidak diragukan lagi karna kandungan kolagen didalamnya juga dapat membuat bekas jerawat yang berwarna hitam bisa tersamarkan. Mentimun juga dapat mengelupas lapisan sl-sel kulit yang mati dan memicu porses regenerasi sel kulit yang baru, gunakan mentimun dengan mengiris tipis-tipis mentimun tersebut menjadi beberapa bagian kemudian tempatkan irisan tersebut pada kulit yang memiliki bekas jerawat dan biarkan selama 20 menit kemudian bersihkan wajah dengan air yang bersih dan supaya lebih efisien bisa gunakan secara rutin ya.

Makanya atasi masalah noda bekas jerawat sekarang juga dengan menggunakan Acne Lotion Face Pratista yang sudah terbukti ampu dan mampu untuk mengatasi masalah noda bekas jerawat, Lotion Face ini juga sudah memiliki izin BPOM sehingga pemakaiannya akan sangat aman dan tidak menyebabkan efek samping dan ketergantungan.

 

 

Gunakan Acne Lotion Face ini pada malam hari sebelum menggunakan krim malam ya dan jangan lupa untuk membersihkan wajah terlebih dahulu sebelum menggunakannya.

 

Untuk info pemesanan dan konsultasi bisa langsung saja menghubungi kontak yang ada dibawah ini ya.

 

Wa/Sms : 0895396444909
BBM : DA2CF6F1

 

 

Share this post

Repost 0
To be informed of the latest articles, subscribe:

Comment on this post