Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
cream pencerah wajah terbaik

cream pencerah wajah terbaik

harga cream pencerah wajah murah

Pelembab spray yang banyak digunakan oleh wanita

 

Moisturizer atau pelembab kini sudah menjadi hal yang wajib digunakan untuk menjaga kecantikan serta kelembaban wajah apalagi wanita baginya menggunakan pelembab merupakan hal harian yang mungkin hampir sama dengan menggosok gigi, menggunakan pelembab memang tidak masalah namun tetap saja kamu perlu berhati-hati dalam menggunakannya jangan sampai pelembab yang awalnya digunakan untuk menjaga kelembaban menjadi salah arti karna digunakan terlalu sering.

Pemakaian pelembab yang terlalu sering atau berlebihan memang dapat mengakibatkan kulit menjadi malas dan tidak mampu memberikan kelembaban sendiri, pada dasarnya setiap apapun yang digunakan secara berlebihan memang akan berdampak tidak baik tak hanya pada pelembab melainkan pada produk lainnya pun akan sama.

Oleh sebab itu kamu perlu mengetahui bagaimana cara menggunakan pelembab yang benar dan tepat supaya pemakaian pelembab ini tidak menjadi berlebihan saat digunakan.

 

Supaya mendapatkan perlindungan yang sempurna dengan Pelembab

 

Gunakan berdasarkan aktivitas

Hal ini bertujuan supaya tidak terjadinya iritasi atau dampak negatif dari pemakaia pelembab atau moisturizer, jika kamu memiliki banyak aktivitas diluar ruangan mungkin bisa ditambah pemakaiannya begitu juga jika kamu beraktivitas diruangan yang berAc.

Membersihkan wajah sebelum menggunakan Moisturizer atau pelembab

Hal ini bertujuan supaya tidak adanya penyumbatan pada pori-pori dan mencegah supaya bakteri tidak aktif saat berada dibawah moisturizer, membersihkan wajah secara rutin juga untuk mencegah terjadinya iritasi serta rasa gatal pada kulit.

Waktu pemakaian

Waktu yang tepat dalam pemakaian tentunya akan memberikan hasil yang maksimal juga gunakan moisturizer setelah habis mandi karna akan memudahkan moisturizer terserap melalui pori-pori wajah.

 

 

Gunakan dengan cara yang benar

Ini tergantung dengan pelembab yang digunakan jika pelembab yang digunakan dengan cara oles maka lakukan dengan dioleskan pada wajah, namun jika pelembab yang digunakan dalam bentuk spray maka perhatikan jarak pemakaian jangan sampai terkena mata.

 

Karna wanita sudah banyak yang menggunakan pelembab dan kini juga sudah banyak varian pelembab dan mau tau apa merek pelembab yang banyak digunakan wanita? Jawabannya ialah Pelembab Spray Pratista yang merupakan merek pelembab spray yang banyak digunakan wanita di Indonesia.Pelembab Spray Pratista ini terbukti sangat efektif untuk menjaga kelembaban wajah menjaga kelembaban menjadi sangat wajib karna jika kulit tidak lembab akan membuat kulit mudah keriput dan akan sangat lebih mudah terkena bakteri sehingga wajah menjadi lebih mudah terkena jerawat.

Cara penggunaan pelembab spray juga sangat mudah setelah mandi atau membersihkan wajah cukup disemprotkan dengan jarak 10cm pada wajah lalu tunggu hingga mengering dan selesai, simple bukan?

Jadi gunakan ya sekarang juga untuk melembabkan wajah hubungi aja kontak yang ada dibawah ini.

 

BBM: D0A13894

Wa: 08976181214

Sms: 08961355586

Id line: pratistaa

 

Share this post

Repost 0

Comment on this post