Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
cream pencerah wajah terbaik

cream pencerah wajah terbaik

harga cream pencerah wajah murah

Cara cepat hilangkan komedo dihidung dengan clear mask pratista

 

 

Komedo terjadi karna tersumbatnya pori-pori kulit sehingga muncullah benjolan putih atau hitam disekitar kulit atau area wajah komedo memang bisa muncul diarea mana saja namun biasanya sasaran utama munculnya komedo ialah pada area wajah, hidung, dan disekitar mata. Komedo juga dapat berkembang menjadi jerawat atau yang dikenal dengan papul, komedo jug secara umum muncul dan berkembang pada saat dan setelah masa pubertas dimana saat itu ialah kadar hormon akan menghasilkan sebum yang berlebih.

Untuk kamu yang mengalami masalah komedo ini tak perlu khawatir karna saat ini sudah banyak sekali solusi untuk hilangkan komedo dengan cepat baik secara alami ataupun dengan perawatan wajah.

 

Hilangkan dengan cara alami

Teh hijau dapat mengusir bakteri penyebab komedo

Teh hijau memiliki kandungan antioksidan yang tinggi serta enzim, fitokimia, dan asam amino yang sangat bagus jika dijadikan untuk mengusir bakteri penyebab komedo.

Cara menggunakannya ialah : campurkan satu sendok daun teh hijau yang kering dengan tambahan sedikit air lalu dihancurkan, gosokkan bahan tersebut pada daerah hidung yang terdapat komedo sekitar 2-3 menit. Bahan alami ini dapat membersihkan kulit dari minyak yang berlebih serta dapat membantu membuka pori-pori sehingga komedo dapat keluar dan yang terakhir bilas dengan air yang hangat.

Uap air panas

Jika kamu biasa merebus air maka bisa gunakan uap dari rebusan tersebut untuk mengobati masalah komedo jika ingin lebih efektif lagi bisa tambahkan sedikit garam didalam rebusan air tersebut, tunggu hingga mendidih kemudian uapi wajah atau area yang memiliki masalah komedo selama kurang lebih 5-10 menit lamanya.

Jus lemon mengencangkan pori dan hilangkan komedo

Lemon memiliki kandungan alpha-hydroxy sehingga menjadikan lemon sangat efektif untuk menghilangkan minyak yang berlebih diwajah, komedo, mencegah jerawat, serta masalah kulit yang lainnya. Kandungan asam sitrat yang terdapat didalam lemon juga dapat mengencangkan pori-pori yang tentunya berfungsi untuk mencegah komedo.

 

Pepaya mengangkat sel kulit mati

Salah satu keunggulan dari buah pepaya ialah untuk mengatasi masalah komedo Papain yang terkandung didalamnya dapat membantu mengangkat sel kulit mati, selain itu pepaya juga mengandung proteolitik yang dapat mencegah dan mengatasi jerawat serta komedo.

Caranya cukup jadikan pepaya sebagai masker yaitu dengan menghaluskan buah pepaya tersebut kemudian oleskan pada seluruh permukaan wajah yang terdapat komedo, diamkan beberapa saat lalu bilas dengan air yang bersih.

 

Hilangkan komedo dengan perawatan wajah

Hilangkan dengan menggunakan Clear Mask Pratista yang dimana merupakan Masker Kolagen dari Pratista yang mampu mengatasi masalah komedo dihidung dengan cepat, jika ingin hilangkan komedo dengan cepat tentunya harus dibarengi dengan memiliki pola hidup yang baik dan sehat ya tentunya.

Info pemesanan Clear Mask Pratista hubungi kontak dibawah ini ya..

BBM: D0A13894

Wa: 08976181214

Sms: 08961355586

Id line: pratistaa

 

Share this post

Repost 0

Comment on this post